Tekad Pemain U-19 Bikin Bangga

JAKARTA – Kesuksesan timnas Indonesia meraih gelar juara di ajang AFF U-19, tentu menjadi tanda kebangkitan bagi sepakbola tanah air yang selama ini masih nyenyak dari tidur panjangnya. Apa kata ketua umum PSSI, Djohar Arifin tentang kemenangan ini.
 
Ditemui di kantor PSSI, Senayan, Senin (23/9/2013), Djohar mengaku sangat mengapresiasi dan bangga terhadap prestasi ini, terlebih semangat dari para tiap punggawa Garuda Muda yang telah mati-matian membawa nama baik bangsa berjaya di ajang bergengsi ini.
 
"Tekad anak-anak untuk membuat sejarah sangat besar, saya bangga. Mereka semua memiliki stamina yang luar biasa. Kondisi ini saya harapkan bisa dipertahankan untuk ke depannya," kata Djohar kepada wartawan di kantor PSSI.
 
Lebih jauh, pria kelahiran Sumatera Utara itu juga mengatakan bahwa saat ini, tim asuhan Indra Sjafri ini sedang dalam masa rehat hingga hari Kamis. Setelah itu baru akan memulai latihan kembali pada Jumat (27/9/2013) untuk persiapan Piala AFC yang akan dihelat Oktober mendatang.
 
Selain itu, Djohar berjanji akan menyediakan fasilitas untuk mendukung apapun kegiatan yang masuk dalam program latihan Evan Dimas dkk, seperti apa saja sarana dan prasarana yang diperlukan.
 
"Sebagai pengurus PSSI, kami adalah pelayan mereka, kami akan lakukan apa saja supaya mereka dapat menggembirakan masyarakat Indonesia. Kami tahu tim ini diseleksi dengan sistem yang ketat," tegasnya.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/51/870467/tekad-pemain-u-19-bikin-bangga