Tekel Ronaldo Dibalas Tipuan Bale

MADRID - Cristiano Ronaldo memberikan sambutan 'keras' kepada rekan barunya, Gareth Bale. Dalam sebuah sesi latihan, CR7 sempat melancarkan tekel kepada pemain yang baru memecahkan rekornya sebagai pemain termahal dunia itu.

Kejadian tersebut terjadi pada saat sesi latihan di Veldebebas, Kamis (12/8/2013). Dalam sebuah sesi 'kucing-kucingan' Ronaldo menjadi pemain yang bertugas untuk merebut bola dari Karim Benzema, Luka Modric, Pepe, Casemiro, Sami Khedira dan Bale yang mengelilinginya.

Dalam satu kesempatan, bola dari Casemiro ke arah Bale coba dipotong Ronaldo yang melancarkan tekel dua kali. Beruntung, Bale cukup waspada dengan cepat mengangkat kakinya untuk menghindari terjangan CR7, demikian sebagaimana yang terekam dalam sebuah video yang dilansir Dirty Tackle.

Tidak jelas apa yang ada dibenak Ronaldo sehingga melancarkan aksi tekel dua kaki itu. Namun setelah kejadian tersebut suasanya justru mencair di mana sejumlah pemain tertawa dan mereka kembali melanjutkan aksi 'kucing-kucingan' tersebut.

Untuk membuktikan tidak terintimidasi dengan aksi Ronaldo, Bale membalasnya dengan manis. Eks pemain Tottenham Hotspur tersebut mempermalukan Ronaldo dengan tipuan manis di mana tendangannya meluncur di antara dua kali Ronaldo. Aksi tipuan Bale tersebut lalu disambut gelak tawa para pemain lain, sementara Ronaldo hanya tersenyum kecut.

Klik di sini untuk melihat videonya

Dalam sesi latihan ini, Bale terlihat dalam kondisi yang bugar. Tidak terlihat lagi tanda-tanda cedera paha yang sempat dialaminya. Dengan demikian, Bale hampir bisa dipastikan bakal melakoni debutnya saat Madrid bertandang ke markas Villarreal pada jornada keempat La Liga, Minggu (15/9/2013) dini hari nanti. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/200/865995/tekel-ronaldo-dibalas-tipuan-bale