The Citizens vs Stoke Berakhir Tanpa Gol

STOKE ON TREN – Manchester City gagal mencetak tiga angka dalam lanjutan pekan keempat Premier League 2013/2014. Setelah melewati 90 menit, The Citizens harus puas bermain tanpa gol melawan tuan rumah Stoke City.
 
Hasil ini, membuat James Milner dkk harus puas mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan. Sedangkan Stoke menghasilkan tujuh angka dari jumlah pertandingan yang sama.
 
Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Pelatih Manuel Pellegrini tidak dapat menurunkan bek Vincent Kompany karena sedang mengalami cedera. Javi Garcia, yang posisi aslinya sebagai seorang gelandang, dipaksa untuk menjadi seorang bek tengah.
 
Untuk lini depan, Pellegrini lebih mempercayakan kepada dua pemain anyar Alvaro Negredo dan Stefan Jovetic. Sedangkan Eden Dzeko dan Sergio Aguero duduk manis di bangku cadangan
 
Bermain di kandang sendiri, Britania Stadium, Minggu (14/9/2013) malam WIB, Stoke berusaha untuk menyerang pertahanan Manchester Biru. Peluang didapat lewat Charlie Adam. Tapi, tendangan Adam terlalu mengarah ke gawang Joe Hart.
 
City mencoba untuk membalas lewat tendangan bebas Alexander Kolarov di menit 41. Tapi, tendangan bek kiri asal Serbia itu masih melambung dari gawang Begovic. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.
 
Babak Kedua
Adam, yang menjadi poros serangan, kembali memimpin pemain Stoke untuk menekan pertahanan The Citizens. Menit 55, Adam melepaskan sebuah umpan silang. Sayang, sundulan Jones masih melambung di atas mistar gawang Hart.
 
Adam kembali melepaskan sebuah tendangan keras dari jarak 25 meter. Lagi-lagi, tendangan mantan gelandang Liverpool itu masih terlalu pelan dan mengarah ke pelukan Hart. Gawang City kembali selamat.
 
Mendapatkan serangan gencar dari Stoke, Pellegrini mencoba melakukan perubahan dengan memasukkan Aguero. Pemain asal Argentina itu menggantikan posisi Jovetic yang bermain kurang gemilang.
 
Sementara itu pelatih Stoke, Mark Hughes, tidak mau kalah. Untuk menambah daya dobrak, melakukan dua kali pergantian pemain dengan memainkan Marko Arnautovic dan Stephen Ireland.
 
Namun, kedua tim masih kesulitan untuk mencetak gol. Praktis, skor tanpa gol bertahan hingga pertandingan 90 menit berakhir.
 
Susunan Pemain
Stoke City: Begovic; Cameron, Shawcross, Huth, Pieters; Walters, Nzonzi, Adam (Arnautovic 70), Wilson, Etheringron (Ireland 70); Jones (Crouch 77).
 
Manchester City: Hart, Zabaleta, Garcia, Nastasic, Kolarov, Milner, Rodwell, Toure (C), Nasri (Navas 72), Negredo, Jovetic (Aguero 63).
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/14/45/866131/the-citizens-vs-stoke-berakhir-tanpa-gol