The Next Scholes Dalam Incaran Wigan

WIGAN – Detik-detik akhir menuju ditutupnya batas waktu transfer pemain, masih ingin dimanfaatkan semaksimal mungkin klub divisi championship, Wigan Athletic. Kali ini, juara FA Cup musim lalu ini mengincar salah satu punggawa Manchester United.
 
Adalah gelandang muda Setan Merah, Nick Powell, yang kini ditaksir oleh Wigan. Kemampuan pemain yang digadang-gadang akan menjadi the next scholes tersebut dirasa ideal bagi Wigan untuk memperkuat lini tengah mereka.
 
Berbicara setelah pertandingan melawan Nottingham Forest, pelatih Wigan, Owen Coyle menyampaikan, "Saya selalu membenci sebuah keadaan di mana saya harus berbicara tentang pemain milik tim lain," katanya, dikutip TribalFootball, Senin (2/9/2013).
 
"Semua orang tahu bahwa saya dan David (Moyes) memiliki hubungan yang sangat baik dan dia (Powell) adalah pemain yang sangat berbakat. Jika dia menjadi berstatus available, saya pasti akan senang untuk membawa pemain sekaliber itu untuk klub," terusnya.
 
Nick diboyong The Red Devils dari Crewe Alexandra dengan biaya 7 juta euro bersamaan dengan kedatangan Shinji Kagawa yang dibeli dari klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund.
 
Meski hingga saat ini Powell baru mendapat kesempatan bermain sebanyak dua kali –semua sebagai pemain pengganti- tapi satu gol sudah dipersembahkan Powell untuk United kala melawan Wigan, September tahun lalu.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/45/859073/the-next-scholes-dalam-incaran-wigan