"Tidak Ada Krisis di United"

MANCHESTER – Bek Manchester United, Alexander Buttner menolak anggapan bahwa kekalahan United dari West Brom akhir pekan lalu membuat krisis dalam tim. Buttner juga merasa bahwa United tidak perlu panik akan hal itu.
 
Kekalahan dari West Brom sontak membuat posisi The Red Devils berada di peringkat ke-12 dengan raihan tujuh poin. Tak pelak, pelatih David Moyes pun menjadi sorotan. Meski begitu, Buttner tetap menyemangati tim dan mengajak tim untuk fokus ke pertandingan selanjutnya.
 
"Kami sangat kecewa karena mengalami kekalahan. Hal ini sangat mengecewakan bagi semua orang," ujar Buttner seperti dilansir Daily Star, Senin (30/9/2013).
 
"Biasanya kami memenangkan pertandingan jika bermain di kandang tapi sekarang tidak, saya tidak berpikir kekalahan itu adalah krisis. Kami mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan tapi kami harus tetap fokus dan berjuang di setiap pertandingan untuk menang. Tentu saja para fans ingin melihat United menang dan para pemain ingin melihat itu juga," lanjut Buttner.
 
Buttner juga yakin bahwa United akan kembali menemui bentuk permainan terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal di setiap laga yang dijalani.
 
"Saya pikir kami bisa bermain sebagai sebuah tim. Kami akan memenangi pertandingan, saya yakin," sambung Buttner.


Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami

(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/30/45/874165/tidak-ada-krisis-di-united