Tidak Mau Buru-Buru, Piszczek Bidik 2014

DORTMUND – Bek Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek, berharap bisa fit dan segera bermain pada paruh kedua nanti.
 
Bek asal Polandia itu menjalani operasi cedera pinggul dan pangkal paha awal musim panas ini. Hasilnya, Piszczek belum bisa membela Dortmund di musim ini.
 
Bek 28 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Meski demikian, dia tidak mau terburu-buru dan mengambil risiko. "Target saya untuk kembali di paruh musim kedua," kata Piszczek.
 
"Bahkan meski saya masih merasakan sedikit sakit sekarang, tapi lebih baik dari sebelum melakukan operasi. Saya sangat puas," tambahnya, kepada Bild, Selasa (10/9/2013).
 
"Tapi, saya akan melakukan apapun yang tidak penting agar saya tidak berada dalam tekanan setelah operasi," lanjut mantan bek Hertha Berlin.
 
Piszczek bergabung dengan Dortmund dari Hertha pada musim 2010. Sejak saat itu, dia menjadi salah satu pemain andalan finalis Liga Champions lalu itu.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/10/48/863892/tidak-mau-buru-buru-piszczek-bidik-2014