Torres Tak Ingin Jadi yang Kedua

SWINDON – Striker Chelsea, Fernando Torres berharap satu golnya ke gawang Swindon Town dapat meyakinkan sang pelatih, Jose Mourinho bahwa dirinya layak mendapat kesempatan lebih di tim utama.
 
Pemain internasional Spanyol itu memecah kebuntuan pada menit ke-29 saat The Blues mengalahkan klub kasta ketiga itu (2-0) di pentas Capital One Cup, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB. Sementara satu gol lain tercipta lewat Ramires pada menit ke-35.
 
Pada laga yang dihelat di markas Swindon, County Ground, Torres dipasang sebagai starter oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Bahkan mantan kapten Atletico Madrid itu tampil selama 90 menit.
 
"Semoga saya akan mendapat banyak kesempatan bermain di Premier League, musim ini masih panjang dan kami harus kembali menjalani sejumlah game penting," ungkap Torres, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (25/9/2013).
 
Torres menambahkan bahwa kemenangan timnya ini merupakan hasil kerja keras seluruh pemain. "Kami semua terlibat (dalam kemenangan ini). Kami memiliki 25 pemain dan sulit untuk bermain di tim besar ini," tutupnya.
 
Sebagai catatan bahwa pemain kelahiran Fuenlabrada itu telah tampil di enam laga di seluruh kompetisi musim ini dan menyarangkan dua gol, satu gol di pentas Capital One Cup dan UEFA Super League.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/25/45/871459/torres-tak-ingin-jadi-yang-kedua