Toure Ngaku Sempat Diincar Chelsea

MANCHESTERMidfielder tangguh Manchester City, Yaya Toure mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi incaran Chelsea. Ya, tepatnya pada medio 2005. Kala itu, Toure masih membela Olympiakos.
 
Namun, beberapa kalangan beranggapan gagalnya Toure menuju Chelsea adalah karena ketidakcocokan antara Toure dengan Didier Drogba. Namun, rekan satu tim di Timnas Pantai Gading itu menolak anggapan itu.
 
"Saya tidak pernah memiliki perselisihan dengan Didier, sangat berbeda sekali dengan anggapan beberapa orang. Didier adalah teman lama saya," ujar Toure seperti dilansir Sportsmole, Senin (9/9/2013).
 
"Dia (Drogba) bahkan melakukan segala sesuatu yang mungkin bagi saya untuk bergabung dengan Chelsea pada tahun 2005 dan kami telah dekat sejak saat itu. Apakah Anda ingin bekerja di tempat yang sama dengan musuh Anda?" lanjut adik kandung Kolo Toure itu.
 
Gagal merapat ke Chelsea, Toure melanjutkan karier selanjutnya di Monaco sebelum membela Barcelona. Di Nou Camp, Toure bermain selama tiga musim dan saat ini gelandang 30 tahun itu membela Manchester City.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/45/863006/toure-ngaku-sempat-diincar-chelsea