Trio Madrid Sesali Kepergian Ozil

MADRID – Mungkin Suprema Florentino Pérez atau entrenador Carlo Ancelotti tak menyayangkan kepergian seorang Mesut Özil. Tapi tidak dengan tiga jugador Real Madrid, Sergio Ramos, Isco Suárez, dan Álvaro Arbeloa.
 
Dini hari kemarin, Özil sudah resmi berganti kostum dari Los Blancos ke Arsenal dengan banderol 42,4 juta poundsterling, plus ikatan kontrak lima tahun. Tak hanya para Madridista yang syok, kecewa dan menyesali, tapi juga Ramos, Isco, dan Arbeloa. Berikut petikan-petikan kekecewaan ketiganya, seperti yang dirangkum ITV, Rabu (4/9/2013):
 
Sergio Ramos: Mesut pemain yang sangat berbeda. Jika semua terserah saya, dia akan jadi salah satu pemain terakhir yang harus pergi. Tapi dia dan klub sudah membuat keputusan dan saya hanya bisa mengharapkan yang terbaik.
 
Hubungan saya sangat akrab dengannya. Dia seseorang yang unik dan (kepergiannya) amat disayangkan. Tapi ada hal-hal personal yang harus dia putuskan demi masa depannya. Semua orang memilih apa yang terbaik dan dia bebas melakukan apapun. Kami punya tim hebat dan semoga musim ini luar biasa buat kami.
 
Isco (Francisco Román Alarcón Suárez): Jujur, kepergiannya mengejutkan saya dan lebih lagi setelah pekan lalu dia mengatakan akan bertahan. Kami semua kenal Özil, dia punya kualitas dan dia pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan.
 
Álvaro Arbeloa: Hengkangnya Özil sedikit mengagetkan, sangat disayangkan dan dia menjadi kehilangan besar di ruang ganti, baik dalam urusan sepakbola maupun level personal. Dia mengucapkan selamat tinggal pada Minggu lalu tapi saya pikir, dia hanya bercanda. Dia seseorang yang berbeda, tak ada pemain seperti dia di dunia ini. dia selalu jadi pembeda di lapangan.
 
Dia punya alasannya sendiri untuk pindah. Tapi kami kehidupan kami akan berlanjut karena kami punya pemain hebat lainnya. Saya mengerti kepindahannya berat buat fans, mereka mencintainya. Dia fenomena dan punya hubungan yang baik dengan semua orang. Kepergiannya menjadi kehilangan yang besar.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/04/46/860347/trio-madrid-sesali-kepergian-ozil