Tuan Rumah Usung Misi Menang

ISTANBUL – Galatasaray punya misi mengulang hasil positif musim lalu, ketika mereka menjamu Real Madrid di Turk Telekom Arena, Rabu (18/9/2013) dini hari WIB. Di leg kedua perempatfinal Liga Champions musim lalu, Galatasaray menang 3-2 atas Los Blancos, sayang di leg pertama, Cimbom -julukan Galatasaray- lebih dulu takluk 3-0 dari Madrid.
 
Tim besutan Fatih Terim ini tentu juga ingin balas dendam atas tersingkirnya mereka musim lalu di Liga Champions. Mereka juga akan menjamu Madrid dengan skuad yang terbilang lengkap.
 
Lini depan Galatasaray bakal mengandalkan Didier Drogba, Burak Yilmaz, dan Nordin Amrabat. Madrid jelas tak boleh menganggap remeh klub raksasa Turki ini, mengingat El Real datang ke laga ini setelah menerima hasil kurang maksimal usai bermain imbang 2-2 dengan Villarreal di kompetisi La Liga.
 
Apalagi Galatasaray akan bermain di hadapan suporter mereka sendiri, yang terkenal sangat fanatik. Tim asuhan Carlo Ancelotti dipastikan akan menerima teror dari suporter tuan rumah sepanjang pertandingan.
 
Di lini tengah, Cimbom juga memiliki Wesley Sneijder dan Hamit Altintop, yang pernah berseragam Madrid. Felipe Melo juga siap mengadang laju Isco, gelandang yang rajin membuat gol untuk Los Blancos di beberapa pertandingan terakhir. Galatasaray berniat meraup poin penuh, kendati Madrid lebih diunggulkan.
 
Sergio Ramos cs patut waspada dengan tekad klub raksasa Turki ini untuk meraih kemenangan. Don Carletto -sapaan Ancelotti- juga harus memiliki racikan taktik yang tepat guna meredam aksi para punggawa Galatasaray.
 
Pertandingan ini semakin menarik dengan diturunkannya pemain termahal dunia, Gareth Bale. Namun, belum diketahui apakah El Real akan menurunkan winger internasional Wales itu untuk satu pertandingan penuh. Yang jelas, Bale tengah percaya diri menyusul keberhasilan dirinya mencetak gol di laga debutnya bersama Madrid.
 
Selain itu, klub ibukota Spanyol ini mendapat tambahan tenaga setelah Asier Illarramendi sudah pulih, dan bisa diturunkan. Dengan demikian, Madrid memiliki lebih banyak pilihan di lini tengah. Jadi, pertandingan nanti diprediksi akan berjalan ketat, sengit dan bukan tak mungkin kita melihat laga yang berjalan seimbang.
 
Prakiraan susunan pemain kedua tim:
 
Galatasaray: Muslera; Eboue, Balta, Chedjou, Kaya, Melo, Altintop, Sneijder, Drogba, Amrabat, Burak Yilmaz
 
Real Madrid: Casillas, Nacho, Pepe, Ramos, Carvajal, Khedira, Modric, Bale, Isco, Ronaldo, Benzema
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/282/866684/tuan-rumah-usung-misi-menang