United Bantu Fellaini Berkembang

MANCHESTER - Marouane Fellaini mengungkapkan bahwa standar tinggi yang diterapkan Manchester United akan membantunya meningkatkan kualitas sebagai pemain. Kebijakan Setan Merah itu juga akan menjadikannya sebagai salah satu gelandang terbaik.
 
Fellaini berlabuh di Old Trafford menjelang bursa transfer musim panas ditutup. United meminang pemain internasional Belgia itu dengan mahar 27,5 juta pounds atau sekira Rp508 miliar.
 
Pemain berusia 25 tahun itu melakukan debutnya kala United mengalahkan Crystal Palace 2-0, akhir pekan lalu. Fellaini masuk pada menit ke-62 menggantikan peran Anderson. Sementara di pentas Eropa, Fellaini tampil sebagai starter saat United mengalahkan Bayer Leverkusen pada penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan lalu.
 
"Di sini (Manchester United) sangat berbeda dengan Everton, dan semua bagian membantu saya untuk berkembang sebagai pemain," tegas Fellaini, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (21/9/2013).
 
"Saya dikelilingi para pemain hebat dan berkualitas, juga pemain yang memiliki teknik yang baik. Mereka menunjukkan kepeduliannya terhadap saya dan berharap saya segera nyaman di klub baru," sambungnya.
 
"Mereka membantu saya melewati masa sulit, memberikan saran, kami banyak berbincang. Mereka sangat baik, saya menghargai apa yang telah mereka lakukan. Ini sangat membantu, saya merasa seperti berada di rumah sendiri," tutup mantan bintang Everton itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/21/45/869658/united-bantu-fellaini-berkembang