"United Harusnya Beli Ozil Bukan Fellaini!"

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham menyayangkan langkah United yang mendatangkan Marouane Fellaini menjelang transfer musim panas ditutup. Menurut Sheringham mantan klubnya itu seharusnya membeli Mesut Özil.
 
United sejatinya memasukkan nama Özil dalam daftar belanja mereka musim panas lalu, namun faktanya sang pemain lebih memilih melabuhkan hatinya dengan Arsenal. Alhasil United pun mengalihkan bidikan mereka kepada mantan bintang Everton itu.
 
Setan Merah meminang pemain internasional Belgia itu dengan mahar senilai 28 juta pounds atau sekira Rp509 miliar. Sementara The Gunners merogoh kocek lebih dalam dari United untuk melabuhkan Özil ke Emirates Stadium, 42,5 juta pounds atau sama dengan Rp776 miliar!
 
Sheringham pun mengungkapkan bahwa United akan jauh lebih baik dan lebih kuat apabila melabuhkan Özil di Teater Impian ketimbang mendatangkan Fellaini. Pasalnya, menurut pemain berjuluk Teddy Bear itu United sudah memiliki Michael Carrick.
 
"Anda pasti lebih menginginkan Özil sebagai playmaker ketimbang Fellaini," tegas Sheringham, seperti dilansir The Express, Rabu (18/9/2013).
 
"Saya pikir Fellaini terlalu mirip dengan cara Michael Carrick (bermain), tapi sejujurnya saya lebih menyukai Michael Carrick. Ini membuat Anda berpikir 'di mana Fellaini akan bermain?' Apabila Anda menghabiskan dana sebesar 28 juta pounds untuk seorang pemain maka Anda tentu saja mengharapkannya untuk bermain," tutup Sheringham.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/18/45/868031/united-harusnya-beli-ozil-bukan-fellaini