United Masih Tunggu Konfirmasi Kesepakatan Coentrao

MANCHESTER – Manchester United masih menunggu konfirmasi untuk meminjam bek sayap Real Madrid, Fabio Coentrao, setelah terjadi masalah dalam proses persetujuan di menit-menit akhir menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas.
 
Setan Merah telah resmi mengamankan Marouane Fellaini dari Everton dengan biaya transfer sebesar 27,5 juta pounds sebelum bursa transfer ditutup. Coentrao juga seharusnya mendarat di Old Trafford, tapi batal karena telatnya fax yang dikirim oleh manajemen United ke pihak Madrid.
 
United sebelumnya berniat meminjam pemain internasional Portugal itu selama semusim, kendati entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti sempat berujar bahwa dia ingin Coentrao bertahan di Santiago Bernabeu. Tapi, saat ini situasinya belum jelas apakah Coentrao bisa diizinkan berkostum United musim panas ini.
 
Masalah ini muncul karena tenggat waktu penyerahan dokumen terkait dengan Sistem Pasar Transfer FIFA telah habis, namun bila salah satu atau kedua klub berpikir untuk tidak meratifikasi kesepakatan dalam waktu tertentu, maka tak akan ada proses transfer.
 
Selain Coentrao, United juga berencana mendatangkan Ander Herrera dari Athletic Bilbao, tapi juga batal meski tadinya tim asuhan David Moyes itu bersiap membayar klausul pembebasan kontraknya yang sebesar 31 juta pounds. Waktu yang dimiliki United juga tidak cukup untuk melanjutkan proses negosiasi tersebut.
 
(win)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/45/859760/united-masih-tunggu-konfirmasi-kesepakatan-coentrao