United RED Janji Tampil Serius Kontra Indonesia

JAKARTA - Salah satu legenda Manchester United, Paul Parker menyatakan bahwa tim United RED akan menampilkan permainan serius saat menghadapi Indonesia RED yang dihuni para pemain legendaris Indonesia.

Para pemain legendaris United seperti Michael Owen, Louis Saha, Lee Sharpe, Peter Schmeichel dan yang lainnya akan menyambangi Indonesia untuk melakoni sebuah laga eksebisi bertajuk Battle of RED kontra kumpulan pemain legenda Indonesia seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti dll, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 23 Oktober 2013.

Jelang duel, Paul Parker yang mewakili tim United legend menggelar konferensi pers untuk menjelaskan lebih detil soal pertandingan tersebut, sekaligus
launching logo The Battle of RED di The Cone FX Senayan, Kamis (26/09/1991).

"Tidak ada persiapan dari tim kami untuk menghadapi tim Indonesia, sebagian besar dari tim kami bermain di berbagai klub yang tersebar di seluruh dunia, bahkan beberapa hari sebelum pertandingan melawan tim Indonesia beberapa dari pemain kami ada yang bertanding di Singapura, jadi kami tidak sempat melakukan persiapan yang berarti," ujar Paul Parker yang sekaligus dipercaya sebagai pelatih tim United RED.

"Namun, bukan berarti ini menjadi pertandingan main-main. Kami akan serius, kami menjaga kondisi tubuh kami agar tetap prima, karena kami profesional, semua akan datang dan semua akan memberikan permainan terbaik," tambahnya.

Paul sendiri tidak tahu bagaimana permainan Indonesia, oleh karena itu para pemain akan serius dalam bertanding karena ia mempunyai target untuk menang dalam pertandingan ini.

Di akhir konferensi pers, Paul menyatakan rasa terima kasih dan kagum terhadap Indonesia, khususnya para penggemar Manchester United.  karena itu adalah salah satu motivasi para pemain untuk bermain konsisten dalam pertandingan yang rencananya akan digelar 23 Oktober mendatang.

"Saya sangat antusias bermain di Indonesia, jumlah penggemar kami sangat banyak di sini," kata Paul Parker. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/26/51/872454/united-red-janji-tampil-serius-kontra-indonesia