Usai PD 2014, Hodgson Tak Ingin Gerrard Pensiun

LONDON - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, memiliki harapan tersendiri usai bergulirnya Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. Dia mengatakan bahwa dirinya tak ingin melihat Steven Gerrard pensiun dari tim Tiga Singa ini.

Belakangan, gelandang Liverpool tersebut memang mengisyaratkan untuk memilih pensiun dalam membela timnas. Pasalnya, Gerrard sendiri merasa sudah tidak muda lagi hingga merasa performanya yang menurun.

Terlebih, dirinya ingin memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk membela timnas. Akan kondisi tersebut, Hodgson mengaku tak pemain yang memiliki 105 caps bersama timnas tersebut bakal mewujudkan rencananya.

"Akan mudah bagi pemain untuk membicarakan masa pensiunnya. Saya pernah terjebak dalam keadaan tersebut dalam beberapa kesempatan. Ketika waktu terus berjalan, Anda menyadari bahwa Anda tidak ingin untuk pensiun," ujar Hodgson seperti dilansir  Sky Sports.

"Mari kita tunggu dan lihat dengan Steven. Saya mengetahui dia telah mengatakan hal tersebut atau orang-orang menuliskan hal tersebut. Tetapi saya menolak hal itu (rencana pensiun," sambungnya.

(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/51/867066/usai-pd-2014-hodgson-tak-ingin-gerrard-pensiun