Villa: Saya Bukan Falcao!

CAROUGE – Seketika Radamel Falcao angkat kaki dari Atlético Madrid, David Villa datang dan sontak, kedatangannya pun dianggap sebagai pengganti El Tigre – julukan Falcao. Namun Villa menolak jika harus disamakan dengan bomber yang sudah berpindah ke AS Monaco itu.
 
Tak mau disamakan karena Villa sama sekali tak merasa sebagai pemain bertipikal serupa dengan Falcao. Lagi pula, eks-ariete Barcelona itu menyatakan takkan ada yang bisa menggantikan seorang Falcao di hati para fans Los Colchoneros.
 
"Saya pikir, Falcao adalah pemain yang sangat dicintai dan akan selalu dicintai fans Atlético. Saya yakin bahwa dia dan saya punya karakter yang berbeda di lapangan. Misi saya adalah membuat Atleti lebih besar, tanpa melupakan kontribusi pemain lainnya," terang Villa kepada Movistar, Selasa (10/9/2013).
 
Lebih jauh, Villa tak ingin lagi berkomentar apapun tentang Falcao. Bomber berjuluk El Guaje ini hanya ingin bicara perihal kans klub tetangga Real Madrid itu, terkait perburuan gelar La Liga musim ini.
 
"Bisakan kita melanjutkan pembicaraan tentang Liga? Kami berada dalam keuntungan yang besar dalam menantang (perburuan gelar) La Liga. Oleh karenanya, kami harus memikirkan laga demi laga untuk terus mendapatkan kemenangan beruntun," imbuhnya.
 
"Kita akan lihat nanti apakah kami akan berhasil. Tapi di atas kertas, kami punya keuntungan di antara dua (unggulan) besar," tutup Villa di sela-sela kamp latihan tim nasional Spanyol jelang persahabatan kontra Cile, Jumat mendatang.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/10/46/863399/villa-saya-bukan-falcao