Villas-Boas: Selamat Tinggal Bale

LONDON – Andre Villas-Boas sepertinya sudah pasrah kehilangan Gareth Bale. Pelatih Tottenham Hotspur itu telah mengonfirmasi kepergian winger asal Wales itu.
 
Bale memang sudah dinyatakan resmi hengkang ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, musim panas ini. Kini, Villas-Boas sudah tidak bisa menahan kepergian winger 24 tahun itu.
 
"Bale adalah pemain yang luar biasa. Dia akan bergabung dengan Real Madrid, jadi kami mendoakan yang terbaik untuknya," katanya.
 
"Bale sudah meninggalkan banyak momen indah bersama kami dan fans menghargai hal itu," sambung arsitek asal Portugal itu, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (2/9/2013).
 
Kabarnya, Madrid harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro untuk mendatangkan Bale. Tapi, Spurs mampu memanfaatkan dana besar itu untuk mendatangkan sejumlah pemain baru ke London.
 
Beberapa pemain itu diantaranya Roberto Soldado, Paulinho, Etienne Capoue, Nacer Chadli, Erik Lamela, Vlad Chiriches dan Christian Eriksen. Villas-Boas mengaku puas dengan stok pemain baru yang ada.
 
"Tottenham sudah melakukan tugas dengan baik. Kami berhasil memanfaatkan uang yang kami dapat dari penjualan Bale. Kami akan terus menatap kedepan dengan pekerjaan kami," tambahnya.
(hmr)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/02/45/859057/villas-boas-selamat-tinggal-bale