Waduh.. Agbonlahor Diancam Fans One Direction

CELTIC – Penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor harus menerima berbagai kecaman dari one directioners –sebutan untuk penggemar boy band One Direction- usai menjalani laga amal Celtic Park, markas Celtic. Apa sebab?
 
Salah satu personel One Direction (1D), Louis Tomlinson, mendapat kesempatan untuk berlaga dalam sebuah pertandingan sepakbola bertajuk Stiliyan Petrov #19 Legends, sebuah charity match untuk Stiliyan Alyoshev Petrov
 
Dalam laga tersebut, terjadi insiden benturan antara Agbonlahor dan Tomlinson yang menyebabkan personel 1D tergeletak di lapangan dan muntah saat dibawa ke luar lapangan. Sontak, kejadian ini membuat ribuan fans-nya 'menyerang' Agbonlahor lewat kicauan di twitter.
 
Sebuah akun bernama @omg_its_Ella menuliskan pesan yang ditujukan ke akun twitter milik Agbonlahor, @gabby_10 yang berisikan, "Orang ini membuat Louis terluka. Saya akan melukai wajah Anda. Saya lebih baik mendengar bahwa Anda meminta maaf atau saya akan menemui Anda, lalu saya akan membunuhmu"
 
Selain itu, nada serupa diucapkan pemilik akun @mcluvinswag, akun ini mengisikan 'kicauan' yang berbunyi "Jangan Pernah sentuh Louis lagi, apa yang Anda pikirkan sehingga Anda berani melukainya".
 
Petrov adalah seorang pesepakbola asal Bulgaria yang pernah memperkuat Aston Villa dan Celtic yang kini berusia 32 tahun. Usia yang belum terlalu tua untuk ukuran pesepakbola profesional.
 
Namun, ia harus berpisah untuk selamanya kepada dengan dunia yang dicintai dan membesarkannya ini karena sesuatu yang tidak diinginkannya, ia harus menerima kenyataan karena harus divonis menderita leukemia.
 
Petrov adalah pemain kesayangan Martin O'Neill, manajer jenius asal Irlandia Utara. Ia menjadi pemain pertama yang dibeli O'Neill ketika mulai menangani Aston Villa enam tahun silam.
 
Lawan Celtic di laga amal itu diberi nama Petrov XI, yang berisikan Brad Friedel, Radostin Kishishev, Freddie Bouma, Marian Hristov, Richard Dunne, Chris Kamara, Nicky Byrne, Robert Pires, Dimitar Berbatov, Jamie Redknapp, Gabriel Agbonlahor, Hristo Yovov, Paul Lambert, Patrik Berger, Martin Petrov, Gareth Barry, Stiliyan Petrov, John Bishop, Habib Beye, Carlos Cuellar, John Terry, dan Shay Given.
 
Sedangkan Celtic, berisikan pemain-pemain seperti Tom Boyd, Momo Sylla, Tosh McKinlay, Jackie McNamara, Joos Valgaeren, Bobo Balde, Henrik Larsson, Morten Wieghorst, Chris Sutton, Pierre Van Hooijdonk, Jorge Cadete, Tommy Johnson, Brian McClair, Bobby Petta, Martin Compston, Didier Agathe, Neil Lennon, Rab Douglas, Stevie Graham, Warren Brown, Lubo Moravcik, dan Johan Mjallby.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/200/862673/waduh-agbonlahor-diancam-fans-one-direction