"Wajar Inter Berada di Papan Atas Serie A"

MILAN – Inter Milan sejauh ini memulai kompetisi dengan baik, yaitu meraih dua kemenangan tanpa sekalipun kebobolan. Namun gelandang Nerazzurri, Juan Jesus tak terkejut bila timnya berada di papan atas Serie A.
 
Inter bertengger di posisi ketiga, hasil dari dua kemenangan atas Genoa dengan skor 2-0 dan dan melumat tuan rumah Catania dengan 3-1. "Saya tidak terkejut, (hasil) ini wajar bagi kami berada di posisi (papan atas) karena Inter layak berada di sana," ucap Juan, seperti dilansir Rai Sport 1, Jumat (13/9/2013).
 
"(Pelatih) Walter Mazzarri melakukan tugasnya secara brilian dengan kami dan kami ingin tetap menjalani kompetisi ini dengan cara kami," sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.
 
Akhir pekan ini, kekuatan Inter bakal diuji. La Baneamata kedatangan juara bertahan Serie A, Juventus. Menanggapi laga yang bertajuk Derby d'Italia tersebut, pemain internasional Brasil ini menganggap Juve merupakan salah satu Favorit Scudetto.
 
"Juventus telah bermain bersama dalam tiga musim dan mereka punya banyak keyakinan dalam diri mereka masing-masing. Mereka berhak sebagai favorit karena mereka memenangkan gelar dalam dua musim beruntun," jelas Juan.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/13/47/865264/wajar-inter-berada-di-papan-atas-serie-a