Wenger: Gol Pertama Kunci Kemenangan Kami

MARSEILLE – Arsenal sukses mengunci kemenangan usai menundukkan tuan rumah Olympique Marseille dengan skor tipis 2-1. Kemenangan The Gunners dimotori oleh Theo Walcott dan Aaron Ramsey. Sementara gol Marseille sendiri dicetak oleh Joran Ayew.
 
Kemenangan ini sontak memberikan rasa sukacita bagi sang pelatih Arsene Wenger. Pelatih berpaspor Prancis itu juga memuji penampilan para punggawanya. Wenger juga menambahkan bahwa gol pertama adalah kunci keberhasilan timnya meraih kemenangan.
 
"Saya percaya tidak membiarkan mereka menciptakan gol lebih dahulu adalah hal yang penting," ujar Wenger seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/9/2013).
 
"Saya pikir Marseille mempunyai babak pertama yang sangat baik dan kami sedikit takut-takut. Tapi, di babak kedua mereka menurun dan kami mengambil keuntungan untuk mendapatkan momen terbaik kami," lanjut Wenger.
 
"Kami tahu kami memiliki semua pemain yang bisa membuat sesuatu yang istimewa dan saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka (Marseille) adalah tim yang bagus dan bisa mengalahkan siapa pun di sini," tutur Wenger.
 
Wenger juga memuji kedua pemainnya yang mencetak gol Walcott dan Ramsey. Wenger juga optimistis untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.
"Saya yakin Walcott akan terus mencetak gol. Ramsey juga luar biasa dan kepercayaan dirinya meningkat," kata Wenger.
 
"Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan itu baik dan menunjukkan bahwa pertahanan kami lebih stabil dan tenang," tandasnya.
(acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/19/261/868355/wenger-gol-pertama-kunci-kemenangan-kami