Wenger Khawatir, Giroud: Saya Baik-Baik Saja!

LONDON – Arsene Wenger diliputi rasa khawatir. Pelatih Arsenal itu khawatir apabila harus kembali ditinggal salah satu pemainnya lagi, mengingat skuadnya saat ini tengah dihantui cedera.
 
Olivier Giroud, ujung tombak The Gunners harus terbaring di tengah lapangan lantaran merasakan nyeri pada lututnya, saat timnya mengalahkan Sunderland 3-1, pada lanjutan Premier League pekan keempat, Sabtu (14/9) malam WIB. Alhasil, peran Giroud pun digantikan pemain muda Chuba Akpom pada masa injury time.
 
"Ini (Giroud) menjadi kekhawatiran saya usai pertandingan karena skuad kami sangat minim saat ini. Dia mengalami masalah pada lututnya," kata Wenger, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (15/9/2013).
 
Jelas ini bukan hanya mengkhawatirkan sang pelatih saja, melainkan juga para fans Arsenal di seluruh dunia, mengingat Meriam London tengah berusaha mengakhiri puasa gelar yang telah dialami delapan musim lamanya. Namun, melalui akun Twitter pribadinya, striker internasional Prancis itu menegaskan kondisinya baik-baik saja.
 
"Lutut saya baik-baik saja. Jangan khawatir! Terima kasih untuk dukungannya," tulis Giroud dalam akun resmi Twitter-nya @_OlivierGiroud_.


Sebelumnya Lukas Podolski harus menepi hingga akhir September mendatang karena cedera hamstring. Sementara Yaya Sanogo belum dapat bermain karena mengalami masalah pada punggungnya.
 
Apabila Giroud harus absen, maka lini serang Arsenal hanya menyisakan Theo Walcott, Akpom, dan Park Chung Young. Sementara pemain yang baru kembali dari masa pinjaman, Nicklas Bendtner belum sepenuhnya fit.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/15/45/866296/wenger-khawatir-giroud-saya-baik-baik-saja