Wenger: Ozil Perekrutan Fantastis

LONDON – Arsenal akhirnya sukses memboyong Mesut Ozil ke Emirates Stadium. Menurut Arsene Wenger, perekrutan Ozil dari Real Madrid adalah yang fantastis yang pernah dilakukan The Gunners.
 
Arsenal kabarnya telah menebus Ozil dari Santiago Bernabeu dengan banderol sebesar 42,4 juta pounds, yang merupakan rekor tertinggi yang pernah dilakukan Meriam London tersebut. Sebelumnya, rekor transfer klub dipegang oleh Andrei Arshavin dengan banderol 15 juta pounds dari Zenit St Petersburg medio 2009.
 
Wenger juga mengatakan bahwa Ozil merupakan pemain berkualitas terbaik yang bisa menambah kuat pasukannya dalam mengarungi musim kompetisi 2013-2014. Tak hanya itu, Wenger mengaku perekrutan Ozil juga melibatkan banyak orang di klub.
 
"Saya telah mengatakan sepanjang musim panas ini, bahwa kami harus bekerja keras mendatangkan pemain berkualitas tinggi untuk klub. Transfer ini telah melibatkan banyak orang di seluruh klub, dan saya selalu mendapatkan dukungan penuh dari klub dalam mengambil keputusan," ucap Wenger, seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (3/9/2013).
 
"Mesut (Ozil) adalah pemain berkualitas terbaik yang akan menjadi pembelian fantastis untuk skuad kami. Kami semua berharap dia bergabung dengan kami setelah jeda pertandingan internasional dengan Timnas Jerman sebagai pemain Arsenal," sambung Wenger.
 
Selain Wenger, rasa gembira juga dilontarkan Kepala Eksekutif The Gunners, Ivan Gazidis, yang menganggap Ozil adalah pemain berbakat.
 
"Ini adalah hari yang menyenangkan bagi kami semua. Kami telah mendatangkan pemain kelas dunia yang merupakan salah satu bakat muda yang cemerlang di Eropa," ucap Gazidis
 
"(Stan) Kroenke, pemilik pengendali klub, selalu mendukung sepenuhnya Arsene (Wenger) dan klub dalam membuat investasi yang signifikan untuk memperkuat skuad kami dan untuk mendatangkan pemain berbakat yang sesuai dengan gaya dan ambisi Arsenal," tandasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/03/45/859747/wenger-ozil-perekrutan-fantastis