Wenger Puas Akan Mental Timnya

LONDON - Arsenal terus melanjutkan tren positifnya di awal musim kompetisi Premier League kali hingga sempat mencicipi puncak klasemen sementara. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, pun mengaku puas akan mental yang diperlihatkan pasukannya.

Sejak meraih kekalahan di laga perdana musim ini, Arsenal langsung bangkit dan semakin tak tertahankan. Terakhir, Sunderland menjadi korban pasukan Meriam London lewat skor 3-1.

Kemenangan ketiga dari empat laga yang telah dilalui, membuat Arsenal berada di posisi kedua klasemen. Mesut Ozil dkk harus kalah satu poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen dengan total 10 poin.

"Kami telah melihat aspek lain dari permainan skuad. Ini adalah modal mentalitas juara kami dalam meraih kemenangan," kata Wenger, sebagaimana dilansir oleh situs resmi klub.

"Kami bermain dengan percaya diri, tanpa takut, pula kami memiliki keinginan untuk mengontrol permainan. Itulah alasan utamanya," sambung pelatih asal Prancis ini. Selanjutnya, Arsenal akan menjamu Stoke City, Minggu (22/9/2013).
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/17/45/867067/wenger-puas-akan-mental-timnya