Wenger, Sosok Penting dalam Karier Cazorla

LONDON – Maestro lapangan tengah Arsenal, Santi Cazorla berharap sang pelatih, Arsene Wenger akan melanjutkan pengabdiannya atau dengan kata lain bertahan di Emirates Stadium. Ya, pelatih asal Prancis itu kini kembali diisukan hengkang.
 
Wenger telah menukangi The Gunners selama hampir 17 musim, dengan mempersembahkan sederet gelar. Pelatih berusia 63 tahun itu pun kini menjadi satu-satunya pelatih terlama (di satu klub) Premier League.
 
Sementara kontrak Wenger dengan Arsenal akan berakhir Juni mendatang. Fakta inilah yang mungkin menjadikan Wenger kembali dispekulasikan, terlebih musim panas lalu Wenger masuk menjadi kandidat pelatih Paris Saint-Germain yang akhirnya memilih Laurent Blanc.
 
"Saya terkejut. Dia (Wenger) telah berada di Arsenal selama 17 musim! Ini merupakan waktu yang lama, dan bagi saya, dia top, pelatih yang top –saya pikir dia pelatih terbaik sepanjang sejarah Arsenal," tutur Cazorla, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (27/9/2013).
 
"Dia juga memiliki peran penting dalam perjalanan karier saya, karena dia banyak membantu saya menjadi pemain yang lebih baik setiap harinya," tutup pemain internasional Spanyol itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/45/872928/wenger-sosok-penting-dalam-karier-cazorla