"Wenger Tahu Apa yang Klub Rasakan"

LONDON – Presiden Arsenal, Stan Kroenke menyatakan bahwa ia berencana memperpanjang kontrak Arsene Wenger di Emirates Stadium. Kroenke pun sangat berharap musim ini The Gunners dapat meraih gelar.

Kroenke berharap Wenger akan tetap tinggal di Arsenal untuk dekade ketiga nya dan ia juga memuji kinerja pelatih asal prancis tersebut selama 17 tahun masa jabatannya.

"Tidak ada yang lebih hebat dan saya pikir dia telah melakukan pekerjaan yang besar di sini. Kami selalu mendukungnya, kami tidak pernah kehilangan kepercayaan padanya, kami juga bangga dengan cara dia menjalankan klub dan kesetiaannya," tutur Kroenke, seperti dilansir ESPN, Jumat (27/9/2013).

"Arsene (Wenger) tahu apa yang klub rasakan, seperti apa filosofi klub, apa yang ingin klub lakukan dan saya rasa kami sudah saling memahami. saya pikir dia (Wenger) juga ingin melakukan dengan cara yang ingin kita lakukan," sambung Kroenke.

Saat ini adalah musim terakhir Wenger dari ikatan kontrak tiga tahunnya, akan tetapi dia sukses membawa The Gunners memuncaki klasemen sementara Premier League dari lima pertandingan awal musim ini.

Kroenke juga meyakini keputusan klub merekrut gelandang serang asal Jerman, Mesut Ozil yang memecahkan rekor pembelian termahal klub dinilai tepat dan membela segala keputusan Wenger yang seringkali menjadi perdebatan.

"Kami selalu mengatakan bahwa ada banyak bakat-bakat yang tersedia di luar sana. Memang selalu ada tekanan dari luar yang menginginkan kami mendorong Wenger untuk membelanjakan itu (Dana Transfer), akan tetapi Wenger adalah seorang pemikir independen dan perencana yang baik," tutup Kroenke.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/27/45/873038/wenger-tahu-apa-yang-klub-rasakan