Wenger Tantang Bendtner

LONDON – Arsene Wenger memberi tantangan kepada Nicklas Bendtner. Gaffer asal Prancis itu menantang pemain internasional Denmark tersebut untuk membuat kejutan di Emirates Stadium musim ini.
 
Bendtner kembali ke Arsenal usai menjalani masa pinjaman dengan Juventus selama semusim (2012-13). Sayangnya, bersama Si Nyonya Tua, Bendtner justru harus banyak bergelut dengan cedera dan gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.
 
Hal itu pula yang rumornya menjadikan Juve enggan menyodorkan kontrak permanen kepada Bendtner. Sementara sang Profesor memilih untuk mempertahankan Bendtner sebagai opsi karena cederanya Lukas Podolski.
 
Wenger memastikan bahwa Bendtner kini telah kembali bugar dan tak ragu untuk memainkannya musim ini. Pelatih yang telah menukangi Arsenal selama 16 musim itu juga mengungkapkan bahwa Bendtner sejatinya merupakan pemain hebat.
 
"Bendtner merupakan striker yang bagus. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuknya. Setiap orang selalu memikirkan seorang penyerang. Sejujurnya, dia memiliki tujuan untuk pergi, tapi pada akhirnya memutuskan bertahan," tutur Wenger, seperti dilansir The Mirror, Sabtu (21/9/2013).
 
"Apabila dia layak bermain di depan Olivier Giroud, mungkin dia akan bermain di posisi itu. Dia sedikit kehilangan sentuhannya, tapi inilah saat yang tepat untuknya," tutup Wenger.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/21/45/869655/wenger-tantang-bendtner