Wenger: Walcott Didera Cedera Misterius

LONDON - Theo Walcott tak merasakan kemenangan 3-1 yang diraih oleh Arsenal atas Stoke City dalam lanjutan Premier League, Minggu (22/9/2013). Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Walcott mendera penyakit yang misterius.

"Dia mengalami masalah pada abdominal ototnya. Saya kurang mengerti cedera seperti apa itu. Tidak ada yang bisa menjelaskan kepada saya mengenai cedera Walcott," ungkap Wenger seperti dilansir TeamTalk.

Wenger menjelaskan bahwa Walcott sudah tidak dalam kondisi baik kala Arsenal menang 2-1 atas Olympique Marseille di babak penyisihan Grup F Liga Champions, pekan lalu. Pelatih asal Prancis ini menegaskan bahwa klub belum tahu benar akan cedera apa yang mendera pemainnya tersebut.

"Saya memutuskan memainkannya pada laga melawan Marseille meski dia sudah mengalami masalah pada ototnya itu. Lalu kondisinya semakin parah. Cedera dia sangat misterius karena kami belum benar-benar mengerti cedera seperti apa yang Walcott alami," paparnya.

Terlepas dari itu, kemenangan Arsenal dari Stoke membuat mereka memuncaki klasemen sementara Premier League atau unggul gol dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Arsenal sukses membukukan 12 poin dari lima laga
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/23/45/870596/wenger-walcott-didera-cedera-misterius