Wilshere Doyan Tato Gara-Gara Beckham

LONDON – Tahun lalu, bisa dilihat seluruh bagian tubuh Jack Wilshere masih bersih dari goresan-goresan tinta alias tato. Namun sekarang gelandang berusia 21 tahun itu hobi bikin tato di sejumlah anggota tubuhnya.
 
Mau tahu siapa inspirasinya? Wilshere mengaku kegemaran barunya itu didapat dari si flamboyan David Beckham. Tahun lalu, Beckham sempat berada di kamp latihan Arsenal selama sehari untuk kemudian, pindah ke Paris Saint-Germain.
 
"Pertama kali saya lihat tato-tato bagus ada pada David Beckham dan saya pikir, 'saya menyukainya'. Tato terbaik dalam sepakbola mungkin ada pada Beckham dan saya rasa, dia seperti saya. Memulai dengan tubuh bersih tapi sekarang lihat dia, semuanya hampir tertutup (tato)," ujar Wilshere, seperti dilansir DailyMail, Jumat (6/9/2013).
 
"Semua tato saya kebanyakan berhubungan dengan keluarga saya. Saya punya satu untuk Ibu, Ayah dan putra saya. Saya juga akan memiliki seorang putri, jadi saya akan punya satu tato lagi," lanjutnya di sela-sela latihan tim nasional Inggris jelang kualifikasi Piala Dunia kontra Moldova.
 
Tak hanya perihal gaya hidup Beckham yang ingin ditiru Wilshere, melainkan juga attitude Beckham yang meski sudah menginjak usia senja, masih punya gairah terhadap sepakbola yang terbilang besar.
 
"Dia datang untuk berlatih dengan Arsenal hanya sehari dan sehari berikutnya, dia pergi ke Paris Saint-Germain. Hanya melihatnya berlatih, dia sudah hampir 38 tahun di akhir karier, tapi dia masih berusaha keras ketika latihan, dia masih mencintai sepakbola," pungkasnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/06/200/861699/wilshere-doyan-tato-gara-gara-beckham