Youngster The Gunners Bikin Wenger Bangga

WEST BROM – Babak ketiga One Capital Cup sudah selesai digelar. Tim-tim unggulan pun berhasil melewati hadangan lawan-lawannya, meski harus bersusah payah. Arsenal ialah salah satunya.
 
Ya, tim Meriam London itu harus melewati drama adu penalti melawan tim semenjana West Bromwich untuk melaju ke babak keempat. Itu terjadi karena pada waktu normal kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Melihat hasil itu, juru taktik Arsenal, Arsene Wenger bangga dengan raihan anak-anak asuhnya itu. Terlebih, Arsenal menurunkan sebagian besar pemain mudanya.
 
Nama-nama seperti Thomas Eisfeld, Serge Gnabry, Isaac Hayden dan Chuba Akpom mampu memainkan gaya main Arsenal. Pemain-pemain tersebut memiliki usia di bawah 19 tahun. Hal itu memang bisa membuat masa depan Arsenal semakin cerah.
 
"Saya bangga karena kami bermain dengan banyak pemain muda dan mereka telah menunjukkan bahwa tidak hanya mereka memainkan sepakbola yang baik tetapi mereka bisa memberikan perlawanan juga," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway, Kamis (26/9/2013).
 
"Penalti memberikan kami sedikit keuntungan tapi secara keseluruhan saya pikir hal yang paling penting adalah kami bermain baik sepanjang pertandingan dan pemain muda kami menunjukkan bahwa mampu bermain dengan gaya bermain yang seperti kami inginkan," tandas pelatih berpaspor Prancis itu.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/26/45/872109/youngster-the-gunners-bikin-wenger-bangga