Zabaleta: United Belum Nyerah Kejar Gelar Juara

MANCHESTER – Kekalahan Manchester United dari rival sekota Manchester City bukan berarti United menyerah untuk menjadi juara Premier League. Hal itu juga didukung oleh bek City, Pablo Zabaleta.
 
Zabaleta mengklaim bahwa komentar Wayne Rooney yang mengatakan United belum menyerah mendapatkan gelar memang benar. Rooney juga mengatakan bahwa Liverpool tetap menjadi rival terberat untuk meraih gelar. Meskipun, tak bisa dipungkiri City juga merupakan salah satu kekuatan di Premier League.
 
"Saya melihat Rooney. Dia adalah salah satu pemain utama Manchester United dan mencoba mencari peluang lebih dari pemain lain," ujar Zabaleta seperti dilansir Independent, Selasa (24/9/2013).
 
"Dia (Rooney) mengatakan bahwa lawan Liverpool adalah laga yang besar. Tapi, ketika saya melihat dia bekerja begitu keras saat melawan kami, itu membuktikan bahwa pertandingan melawan kami sama pentingnya seperti melawan Liverpool," lanjut Zabaleta.
 
Zabaleta juga mengatakan bahwa kemenangan melawan United adalah hal yang patut disyukuri. "Ketika bermain seperti itu dan Anda melihat tim bermain seperti itu saat melawan tim seperti United, Anda tahu itu adalah hasil yang spesial,"tutup Zabaleta.
 
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/24/45/870762/zabaleta-united-belum-nyerah-kejar-gelar-juara