Zanetti Tak Bisa Bayangkan Inter Tanpa Moratti

MILAN – Kondisi Inter Milan saat ini berada di ambang perceraiannya dengan Massimo Moratti. Namun sang kapten, Javier Zanetti mengaku belum bisa membayangkan jika Nerazzurri tanpa sosok Moratti.
 
Zanetti merupakan rekrutan pertama era Moratti pada musim 1995 yang juga merupakan tahun pertama Moratti menjabat sebagai presiden Inter. Kini pemain yang telah menginjak usia 40 tahun itu tak bisa membayangkan andai Inter tanpa Moratti.
 
Saat ini Moratti tengah melakukan pembicaraan dengan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir soal akuisisi kepemilikan saham Inter. Bahkan kabarnya Thohir telah memiliki mayoritas saham dari Moratti.
 
"Keluarga Nerazzurri akan terus ada. Tapi, saya tidak bisa membayangkan Inter tanpa Moratti. Memang benar adanya dengan negosiasi tersebut yang masih berlangsung, dan Presiden telah memutuskan yang terbaik untuk keluarga Nerazzurri, tapi pahamilah perasaannya," ucap Zanetti, seperti dilansir Rai Due, Senin (16/9/2013).
 
"Dalam kasus apa pun kami akan lihat apa yang terjadi ketika negosiasi berakhir. Tapi, seperti apa yang saya katakan, saya tidak bisa melihat Inter tanpa Moratti,"tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/16/47/866987/zanetti-tak-bisa-bayangkan-inter-tanpa-moratti