Zidane: Casillas Starter di Madrid? Belum Tentu!

MADRID – Akhirnya Iker Casillas bisa merasakan sensasi starter lagi di bawah mistar gawang. Bukan bersama Real Madrid, tapi menggarda gawang tim nasional Spanyol, dini hari kemarin. Lantas, apakah dengan begitu Casillas bakal jadi portero andalan Madrid lagi mulai jornada keempat mendatang?
 
Sayangnya, jawaban yang didapat dari manajemen El Real yang diwakili Zinedine Zidane tak menggambarkan jaminan. Jaminan di mana habitat Casillas sebagai kiper utama dengan menyandang ban kapten.
 
Sebagaimana yang diketahui, jelang musim lalu berakhir, Casillas sudah tak lagi menempati pos terakhir pertahanan Madrid. Mantan arsitek José Mourinho cenderung menyukai Diego López. Ketika Mou – sapaan Mourinho, angkat kaki, publik menganggap posisi Casillas bakal dikembalikan.
 
Tapi siapa sangka, ternyata entrenador anyar Carlo Ancelotti tak mengubah nama penjaga gawang utama dari López ke Casillas di tiga fixture pertama La Liga musim ini. adapun San Iker tetap "menghias" bangku cadangan.
 
Zidane yang musim ini diangkat sebagai tangan kanan alias asisten Ancelotti, sedianya mengaku senang melihat nama Casillas tercatat di starting IX Spanyol saat bertandang ke markas Finlandia pada kualifikasi Piala Dunia Grup I lalu. Tapi legenda hidup asal Prancis itu enggan memastikan Casillas kembali jadi starter di skuad utama Madrid.
 
"Saya ingin bilang pada Anda bahwa saya senang melihat dia ada di tim utama timnas (Spanyol). Tapi untuk (spot utama) Madrid? Kita lihat saja nanti," singkat Zidane, sebagaimana disadur Football-Espana, Senin (9/9/2013).
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/09/09/46/862697/zidane-casillas-starter-di-madrid-belum-tentu