Adriano Lega Ozil Tinggalkan Madrid

BARCELONA – Ada seorang pemain yang tampaknya sangat bersyukur dengan keputusan Mesut Ozil meninggalkan Real Madrid. Ialah bek Barcelona, Adriano yang mengaku lega karena sang pemain kini telah bermain untuk Arsenal dan menjadi bintang baru di klub ibu kota Inggris itu.
 
Menurut Adriano, kepergian pemain internasional Jerman itu memberi berkah bagi klubnya yang akan menjamu Los Blancos pada lanjutan kompetisi La Liga jornada ke-10, Sabtu malam nanti WIB. Ya, Ozil merupakan salah satu pemain yang sangat diwaspadai lawan menyusul pergerakannya yang kerap menyulitkan dan memberi perbedaan.
 
Dampak positif Ozil dapat dilihat bersama klub barunya, Meriam London yang untuk sementara waktu bertengger di puncak klasemen sementara Premier League. Ozil memberikan kontribusi besar sejak kedatangannya di Emirates Stadium musim panas lalu.
 
"Ini sangat melegakan bahwa Ozil kini tak lagi berada di Real Madrid. (Kepergiannya) merupakan kerugian besar, pemain yang telah menunjukkan betapa pentingnya dia saat berada di lapangan. Bagi kami itu merupakan suatu keuntungan bahwa Madrid tak lagi memilikinya," tutur Adriano, seperti dilansir Goal, Sabtu (26/10/2013).
 
Meski mengaku lega dengan kepergian Ozil, namun Madrid adalah Madrid, klub dengan sederet bintang terang. Adriano menambahkan bahwa dirinya kini mewaspadai terhadap ancaman baru, pemain yang didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan mahar yang kabarnya mencapai angka 100 juta euro, Gareth Bale.
 
"Ozil telah pergi, namun mereka masih memiliki pemain yang sangat bagus (Bale). Gareth tampil mengesankan di pentas Premier League dan secara perlahan dia akan membuat kehadirannya ada," sambungnya.
 
"Madrid saat ini ditukangi (Carlo) Ancelotti dan Bale cukup menjanjikan, orang-orang ingin melihat tim ini dan sangat antusias menyaksikan mereka (menghadapi Barca). Namun, kami akan mencoba tampil 100 persen, dan melakukan kewajiban kami, yaitu memenangkan tiga poin kandang," tandasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/26/46/887400/adriano-lega-ozil-tinggalkan-madrid