Agen: Balotelli Tidak Akan Akhiri Karier di Italia

MILAN - Agen dari Mario Balotelli, Mino Raiola menyatakan bahwa kliennya tidak akan menghabiskan kariernya di Italia. Balotelli masih mungkin menjelajah klub-klub lain di luar Italia, meski dia kini bergabung di klub impian masa kecilnya, AC Milan.  
Penampilan Balotelli sejauh ini bersama AC Milan dinilai sukses dengan torehan 17 golnya dalam 22 penampilan bersama Rossoneri di seluruh kompetisi. Pemain yang didatangkan dengan banderol 20 juta euro dari Manchester City itu pun kini menjadi pujaan baru publik San Siro menyusul peran pentingnya di tim.
 
Menanggapi penampilan gemilang kliennya, sang agen menampik bahwa Balotelli akan menghabiskan sisa kariernya di Italia. Akan tetapi, Raiola juga menegaskan kliennya saat ini masih fokus bersama Milan dan akan menghormati kontraknya.
 
"Apakah dia (Balotelli) akan meninggalkan Italia? Tentu saja Italia bukanlah titik akhir dari Balotelli," ujar Raiola kepada Sky Sport Italia, Rabu (23/10/2013).
 
"Akan tetapi, kami masih memiliki sisa kontrak selama empat tahun di Milan dan tidak memikirkan untuk pergi ke klub lain saat ini. Kami menghormati kontrak kami bersama Milan," sambungnya.
 
Raiola juga menambahkan bahwa segala keputusan sepenuhnya ada di tangan Balotelli. Apapun yang Balotelli pilih sudah pasti yang terbaik untuk kariernya kedepan bukan hanya karena desakan media kepadanya.
 
"Hanya dia yang sanggup melewati tekanan media selama ini dengan tetap tampil gemilang. Saya sendiri tidak tahu apakah saya mampu bertahan jika berada dalam posisinya," tutup Raiola.
(fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/47/885872/agen-balotelli-tidak-akan-akhiri-karier-di-italia