Agen Motta: Tak Ada Kontak dengan Juve!

PARIS – Agen Thiago Motta, Alessandro Canovi menegaskan bahwa sang klien tetap bertahan dengan Paris Saint-Germain. Canovi juga mengungkapkan bahwa saat ini kliennya tidak menjalin kontak dengan klub mana pun, terutama Juventus.
 
Seperti diketahui bahwa Si Nyonya Tua tertarik menggunakan jasa gelandang berusia 31 tahun itu. Namun, sekali lagi Canovi menuturkan bahwa Motta takkan meninggalkan Paris dalam waktu dekat.
 
Motta berlabuh di Parc des Princes musim 2012 lalu. Pemain yang juga pernah membela Barcelona, Atletico Madrid, Genoa, dan Inter Milan itu musim ini telah tampil di delapan laga Ligue 1, dan dua laga Liga Champions dengan mencatatkan dua gol.
 
 "Informasi yang dibuat Tuttosport mengenai ketertarikan Juventus terhadap Thiago Motta adalah salah," tegas Canovi, seperti dilansir Le 10 Sport, Sabtu (19/10/2013).
 
"Baik Juventus maupun klub lainnya tidak ada yang mengontak saya. Saya berhubungan sangat baik dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici dan dia tak pernah menghubungi saya untuk bertanya soal Thiago," sambungnya.
 
"Motta merasa nyaman di PSG dan percaya bahwa klub ini merupakan salah satu kekuatan mayor baru di Eropa. Itu sebabnya dia memutuskan meninggalkan Inter demi bergabung dengan PSG. Thiago juga yakin dia telah membuat pilihan tepat dan ingin bertahan di Paris untuk waktu yang lama. Ini prioritas utamanya dan klub sangat menghargainya," tuntasnya.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/19/50/883809/agen-motta-tak-ada-kontak-dengan-juve