Allegri Konfirmasi Honda Gabung Milan

MILAN – Rumor seputar bergabungnya Keisuke Honda ke AC Milan akhirnya menemui titik terang. Allenatore Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa playmaker asal Jepang itu akan bergabung pada bursa transfer Januari mendatang.

Gosip Milan dan Honda memang sudah berlangsung cukup lama. Sejak bursa transfer musim panas lalu, kubu Milan dan Honda dikabarkan terus melakukan pembicaraan serius. Namun, sejauh ini tidak ada kepastian seputar bergabungnya punggawa CSKA Moskow tersebut ke San Siro.

Kini, spekulasi tersebut akhirnya terjawab. Allegri mengonfirmasi bahwa Honda akan bergabung dengan Adil Rami sebagai rekrutan baru I Rossoneri di jendela transfer Januari. Kehadiran kedua pemain tersebut diharapkan mampu mendongkrak posisi Milan yang baru saja menelan kekalahan keempatnya usai ditekuk Parma, 2-3, Minggu malam kemarin.

"Adil Rami dan Keisuke Honda akan bergabung dengan kami pada Januari dan mereka akan memperkuat skuad kami,"ujar Allegri dalam konferensi pers usai laga kontra Parma sebagaimana dikutip Sportsmole, Senin (28/10/2013).

"Kami belum cukup seimbang, di mana kami baru bermain dengan fokus luar biasa di Liga Champions, lalu tampil buruk di Serie A. Kami harus berkembang, terutama saat bermain di luar kandang, di mana kami hanya memetik dua poin dalam laga tandang," sambungnya.

Kekalahan dari Parma membuat Milan turun dua peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Serie A. I Rossoneri mengoleksi 11 poin, dan tertinggal 16 poin dari pemuncak clasifica sementara, AS Roma yang masih menjaga rekor 100% kemenangan di sembilan laga awal. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/47/888313/allegri-konfirmasi-honda-gabung-milan