Alves Serang Balik Pernyataan Ramos

BARCELONA - Pemain Barcelona, Dani Alves, mengomentari komentar yang dilontarkan Sergio Ramos usai laga El Clasico, Sabtu (26/10/2013). Alves menyebut Real Madrid selalu saja mengeluhkan kinerja wasit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ramos mengeluhkan kinerja wasit Alberto Undiano dalam laga tersebut. Bek El Real ini mengklaim seharusnya timnya mendapatkan dua hadiah penalti.

Alves langsung mengomentarinya dan menilai bahwa Madrid selalu saja mencari alasan saat mengalami kekalahan. Dirinya bahkan menilai Ramos seharusnya mendapatkan hadiah kartu merah.

"Madrid mengeluh tentang wasit. Selalu saja begitu. Ramos mengatakan ada beberapa hal yang tidak bisa mereka kontrol? Mungkin dia seharusnya berbicara tentang wasit yang pantas mengganjarnya dengan kartu merah!" kata Alves yang dilansir Barcastuff.

Dalam laga ke-10 La Liga yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013), Barcelona mampu tampil cemerlang. Skuad asuhan Gerardo Martino tersebut mampu mengalahkan El Real lewat skor 2-1 di El Clasico jilid 176 itu.

Dua gol dari La Blaugrana masing-masing dipersembahkan oleh Neymar da Silva dan Alexis Sanchez. Sementara Madrid mampu memperkecil kedudukan lewat satu gol yang dicetak oleh Jese Rodriguez.

"Madrid sangat berbahaya, terlebih saat melakukan serangan balik. Itulah mengapa akhirnya kami mengganti beberapa hal dan berusaha mengendalikannya," papar Alves.

Kemenangan ini juga membuat Barca mantap di puncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 28 poin. Sedangkan Madrid tetap berada di posisi ketiga dengan baru meraup 22 poin dari 10 laga yang telah dilaluinya.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/46/887522/alves-serang-balik-pernyataan-ramos