Ambisi Gelandang Malaga Permalukan Madrid

MALAGA – Akhir pekan ini Malaga bakal melawat ke markas Real Madrid dalam lanjutan La Liga jornada Sembilan, Sabtu (19/10/2013). Misi kemenangan pun diusung oleh salah satu pemain Malaga, Pedro Morales.
 
Morales telah menjadi bagian dalam tim yang dalam enam pertandingan ini tak pernah mengalami kekalahan. Meski di laga terakhir, Raksasa La Rosaleda ini, dipermalukan Osasuna, lewat gol tunggal Oriel Riera.
 
"Ada hal yang dapat kami perbaiki di setiap pertandingan. Jika kami merencanakan dengan baik untuk pertandingan melawan Madrid dan berpikir cerdas apa yang bisa kami lakukan, terutama sesuatu yang penting di Bernabeu," ucap Morales, seperti dilansir Sportmole, Selasa (15/10/2013).
 
"Kami berharap untuk mendapatkan hasil yang positif. Mereka memiliki pemain bagus dan pelatih yang baik, tapi kami juga memiliki tim kami sendiri, pemain kami sendiri, dan melakukan dengan baik di La Liga,"sambungnya.
 
Malaga saat ini bertengger di posisi kesepuluh dengan nilai Sembilan. "Kami memiliki awal yang baik untuk musim ini dan hanya detail-detail kecil yang telah lari dari kami. Itulah aspek yang harus kami lakukan lebih baik lagi," tegasnya.
(fir)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/15/46/881662/ambisi-gelandang-malaga-permalukan-madrid