Ancelotti Ingin Madrid Lebih Baik

MADRID - Real Madrid sejauh ini masih mengawali musim di La Liga dengan cukup baik, akan tetapi kondisi tersebut belum membuat puas sang pelatih Carlo Ancelotti. Sang entrenador pun menuntut kinerja timnya untuk lebih baik.

Perekrutan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan harga fantastis pun belum memperlihatkan hal yang signifikan. Madrid sejauh ini sudah melakoni delapan laga di La Liga dengan berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Raihan 19 poin didapatkan Cristiano Ronaldo dkk lewat enam kali kemenangan, satu kali imbang dan kalah. Oleh karena itu, Ancelotti meminta timnya untuk bermain lebih baik demi bisa mengimbangi Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di papan atas.

"Kami harus bermain jauh lebih baik. Kritik yang kami terima sejauh ini sangat penting. Fans berekspektasi tinggi dan mereka berhak untuk itu," kata Ancelotti kepada Corriere della Sera.

"Kami akan mengubah cara dengan bermain lebih dominan. Tentu perubahan tersebut bakal butuh waktu. Kami telah bermain jelek, sedangkan Barcelona dan Atletico Madrid selalu menang," sambung mantan pelatih Paris Saint-Germain ini.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/46/883178/ancelotti-ingin-madrid-lebih-baik