Ancelotti: Kami Tampil Lebih Menyerang Ketimbang Barca

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa timnya mampu tampil dominan saat berhadapan dengan Barcelona, meskipun harus puas dikalahkan seteru abadinya itu dengan skor 1-2, tadi Malam.
 
El Real Takluk di Nou Camp lewat dua gol yang berhasil dilesakkan oleh Neymar dan Alexis Sanchez, sementara Madrid hanya mampu memperkecil kekalahan lewat gol dari Jese Rodriguez jelang laga berakhir. Meskipun gagal meraih kemenangan di El Clasico perdananya, Ancelotti tetap memuji penampilan anak asuhnya di pertandingan itu.
 
"Kami mampu tampil gemilang di babak kedua. Kami berhasil keluar dari tekanan dan memberi tekanan kepada mereka. Kami mengendalikan pertandingan," ujar Ancelotti seperti dikutip Goal, Minggu (27/10/2013).
 
Ancelotti juga menyayangkan beberapa pelanggaran terhadap para pemainnya yang seharusnya bisa menjadi keuntungan untuk menyamakan kedudukan atau bahkan berbalik unggul. Selain itu, Ancelotti juga membela keputusannya memasang Sergio Ramos di lini tengah sudah tepat.
 
"Saya pikir ada beberapa pelanggaran yang seharusnya dapat menjadi keuntungan bagi kami, sayang wasit tidak melihatnya. Mengenai Ramos, saya ingin mencari keseimbangan di lini tengah, saya berbicara kepada Ramos dan dia menerima hal itu, saya juga tidak berpikir kami tampil dengan tiga gelandang bertahan," sambungnya.
 
"Modric bermain lebih ke depan, sementara Ramos dan Sami Khedira bermain lebih bertahan. Meski begitu kami memiliki Marcelo dan Daniel Carvajal yang bermain ofensif membantu tim ketika menyerang," tutup pelatih 54 tahun itu. (fit)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/46/887564/ancelotti-kami-tampil-lebih-menyerang-ketimbang-barca