"Apakah Barca Takut Permainan Keras Madrid? Tidak!"

BARCELONA – Entrenador Barcelona, Gerardo Martino menegaskan timnya tak gentar apalagi takut dengan permainan keras yang mungkin akan ditampilkan Real Madrid saat bertandang ke Camp Nou. Kedua tim akan bentrok pada laga bertajuk El Clasico pekan ke-10 La Liga, Sabtu malam nanti WIB.
 
Laga antara Barca kontra Madrid bukan hanya menyajikan teknik dan penampilan kelas dunia, melainkan juga intrik dan permainan keras. Lihat saja dua laga terakhir, wasit harus mengeluarkan 14 kartu kuning dan satu kartu merah.
 
"Apakah saya takut dengan permainan keras Madrid? Tidak! Setiap tim bermain dengan kemungkinan yang mereka miliki. Ada pun wasit yang akan menilai nantinya," kata Martino, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (26/10/2013).
 
"Andres Iniesta, Cesc Fabregas dan Xavi Hernandez merupakan para pemain hebat yang dapat bermain di posisi mana pun. Mereka merupakan pemain berkualitas," lanjutnya.
 
Laga nanti bukan semata memperebutkan tiga angka melainkan lebih kepada gengsi dan harga diri, serta pertarungan memperebutkan gelar menjadi yang superior di Semenanjung Iberia.
 
Blaugrana boleh jadi unggul sementara waktu di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 25 angka, sementara Madrid berada di posisi ketiga dengan 22 angka. Namun, papan klasemen tak dapat dijadikan tolok ukur tim mana yang akan menang dan kalah. Karena sejatinya, kedua tim bermaterikan para pemain bintang yang dapat memberi kejutan.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/26/46/887401/apakah-barca-takut-permainan-keras-madrid-tidak