"Arsenal Bisa Raih Beberapa Trofi"

LONDON – Berstatus sebagai pemimpin klasemen di liga domestik dan Champions League, memberikan rasa percaya diri yang luar biasa bagi salah satu pemain belakang Arsenal, Nacho Monreal.
 
Bek asal Spanyol ini yakin timnya akan mampu mengakhiri puasa gelar yang sudah mereka rasakan selama delapan tahun terakhir dan menjadi raja di dua kompetisi tersebut.
 
"Saya tidak akan mengatakan kami hanya mampu meraih satu (trofi), saya akan mengatakan beberapa. Premier League kompetisi yang sangat sulit, Liga Champions juga, kami tahu ini adalah turnamen besar, tapi kami berjalan dengan baik," ujar Monreal, dikutip Daily Star, Kamis (17/10/2013).

"Para pemain memiliki kepercayaan yang berbeda musim ini. mereka sangat antusias menjalani musim, saya merasa sangat senang, hasilnya akan membuat segalanya lebih mudah," tegasnya.

"Kami memiliki kelompok yang kini sedang bahagia dan yang sangat penting untuk bermain sepakbola dengan baik," tutur pemain yang didatangkan The Gunners dari Malaga ini.
 
Di tabel klasemen EPL, anak-anak London Utara ini menjadi yang teratas dengan poin 16, hasil yang diraih dari tujuh kali pertandingan, hanya berselisih gol dengan Liverpool yang berada di posisi runner-up.
 
Sedangkan di Liga Champions, The Gunners juga menjadi yang teratas di klasemen grup F dengan menyapu bersih kemenangan di dua laga saat melawan Marseille dan wakil Italia, Napoli.
 
 
Follow twitter kami untuk update berita sepakbola dunia terlengkap (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/17/45/882848/arsenal-bisa-raih-beberapa-trofi