Arsenal Coba Manfaatkan Kondisi Agger

LONDON – Masa depan Daniel Agger bersama Liverpool kini tak menentu. Pemain internasional Denmark yang berkostum The Reds sejak 2006 silam itu menegaskan dirinya siap meninggalkan Anfield, meski tak pasti kapan.
 
Statement tersebut terlontar menyusul seringnya Agger menempati bangku cadangan. Kesetiaan yang diikrarkan dan rasa cinta Agger untuk Liverpool selama ini pun tampaknya kini mulai pudar.
 
Pemain bernama lengkap Daniel Munthe Agger itu pun memberi peringatan klubnya, apabila tak jua menjadikannya sebagai pemain reguler maka tak ada jaminan untuknya bertahan. Agger sejatinya menjadi incaran Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu dan kabarnya akan diproyeksikan sebagai pengganti Carles Puyol yang kini memasuki usia senja.
 
Namun, bukan Barca yang akan memanfaatkan kondisi tersebut, seperti dilansir The Telegraph, Selasa (29/10/2013), Arsenal kabarnya akan mencoba memanfaatkan kondisi yang tengah dialami Agger saat ini untuk melabuhkan pemain berusia 28 tahun itu pada jendela musim dingin mendatang.
 
The Gunners sejatinya telah memiliki tiga nama di posisi tersebut, yakni: Laurent Koscielny, Per Mertesacker, dan Thomas Vermaelen. Padatnya jadwal yang dilakoni Arsenal menjadikan Arsene Wenger mulai mencari nama lain.
 
Sebelumnya, pengagum Agger, Blaugrana dikabarkan telah melayangkan tawaran kepada pihak Liverpool. Namun, tawaran senilai 14,6 juta pounds untuk pemain berusia 28 tahun itu mengalami penolakan.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/29/45/888911/arsenal-coba-manfaatkan-kondisi-agger