Arsenal Kepincut Pemain Muslim WBA

LONDON - Bursa transfer musim dingin baru akan dibuka Januari tahun depan. Namun, kubu Arsenal sudah memiliki pemain incaran yang akan digaetnya saat jendela transfer dibuka.

Pemain yang rencanyanya akan diboyong Arsene Wenger ialah, Youssouf Mulumbu, gelandang internasional Kongo yang saat ini bermain untuk West Bromwich Albion. Mulumbu direkrut The Baggies -julukan West Brom- dari Paris Saint Germain pada 2009, setelah sebelumnya menjalani masa pinjaman di klub Ligue 2, Amiens SC.

Menurut laporan The Mirror, Senin (28/10/2013), Wenger kepincut pada sosok Mulumbu karena pemain 26 tahun ini dinilai punya karakter yang dibutuhkannya untuk memperkuat lini tengah. Dana sebesar tujuh juta poundsterling pun kabarnya sudah disiapkan The Profesor untuk mendapatkan pemain muslim tersebut.

Mulumbu tampil cukup konsisten di WBA. Sejak bergabung pada 2009, gelandang tengah yang sempat memperkuat timnas junior Prancis ini selalu jadi pilihan utama pelatih. Tercatat, dia telah memainkan 150 laga dalam empat tahun kariernya di WBA dan mengemas 13 gol. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/28/45/888041/arsenal-kepincut-pemain-muslim-wba