Arteta: Ozil Lebih dari Striker Hebat & Pemain Nomor 10

LONDON – Gelandang Arsenal, Mikel Arteta percaya bahwa berlabuhnya Mesut Özil di Emirates Stadium merupakan "pesan besar dari klub". The Gunners berhasil melabuhkan Özil dari Real Madrid jelang bursa transfer musim panas ditutup dengan banderol senilai 42,5 juta pounds, mahar terbesar sepanjang sejarah klub.
 
Belum genap semusim, namun Özil sukses mencuri perhatian sang pelatih, rekan setim, dan juga publik London Utara berkat penampilan gemilangnya. Pemain internasional Jerman itu juga kini menjelma sebagai kunci penting skuad Arsene Wenger.
 
"Itu merupakan pesan besar dari klub karena semua orang benar-benar mengharapkan kedatangan pemain top, mungkin seorang striker daripada pemain bernomor 10. Tapi pada akhirnya kami justru mendapat pemain yang menakjubkan," tutur Arteta, seperti dilansir Sky Sports News, Kamis (3/10/2013).
 
"Dia memberi kebahagiaan kepada semua orang, bukan hanya kepada kami. Anda dapat melihat orang-orang bergairah kembali datang dan menonton dan itu membuat perbedaan besar," sambungnya.
 
"Seorang pemain seperti Özil memberikan langkah maju berkat kualitas dan kebijaksanaannya. Dan memberikan pemain lain di lapangan, sehingga memiliki opsi untuk Anda," tutup mantan pemain Everton itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/03/45/876184/arteta-ozil-lebih-dari-striker-hebat-pemain-nomor-10