Bale Siap Tempur Lawan Malaga?

MADRID - Real Madrid terus memantau perkembangan kondisi Gareth Bale. Kabar terbaru menyebut, pemain termahal dunia itu telah pulih dari cedera dan siap kembali merumput.

Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur jelang penutupan bursa transfer musim panas, Bale terus diganggu masalah kebugaran. Terkini, Bale disebut-sebut mengalami cedera tulang belakang yang berpotensi membuatnya absen panjang.

Namun, isu tersebut langsung dibantah tim medis klub yang mengatakan bahwa cedera pemain internasional Wales tersebut tidak separah seperti yang diberitakan media.

Meski belum dapat dipastikan, namun menurut lansiran Football-Espana, Rabu (16/10/2013), Bale sudah pulih dari cedera. Winger 24 tahun ini bahkan kabarnya sudah siap diturunkan kala Madrid menghadapi Malaga pada lanjutan kompetisi La Liga, akhir pekan ini.

Kehadiran Bale memang sangat dibutuhkan Madrid. Pasalnya, selain kontra Malaga, El Real akan melakoni dua laga besar, yakni menghadapi Juventus di Liga Champions (24/10) dan laga klasik bertajuk El Clasico kontra Barcelona di Camp Nou, Sabtu 26 Oktober 2013. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/46/882476/bale-siap-tempur-lawan-malaga