"Bale Sudah Siap Tempur"

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan kabar baik menjelang bentrok El Real dengan Malaga di jornada kesembilan La Liga, Sabtu (19/10/2013) mendatang. Ia menuturkan, Gareth Bale kemungkinan sudah bisa ambil bagian dalam laga tersebut.
 
Sejak diperkenalkan menjadi pemain Madrid dengan status pemain termahal sejagat, Bale baru dua kali merasakan atmosfer kompetisi domestik sepakbola Negeri Matador saat Los Blancos melawan Atletico Madrid dan Villareal.
 
Hal itu dikarenakan saat ini ia masih berkutat dengan cedera paha yang dialaminya dan harus menepi beberapa pekan untuk proses pemulihan.
 
"Dia (Bale) sangat tenang, siap, dan tinggal menunggu waktu untuk kembali bermain pada hari Sabtu. Semua orang tahu, dia tidak memiliki permainan yang baik di tur pramusim, ditambah mengalami gangguan pada pahanya," kata Perez kepada The World Game, Rabu (16/10/2013).
 
"Bale telah berlatih dengan baik dan sudah tidak sabar untuk menunjukkan bahwa apa yang dialaminya saat ini bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan. Dokter juga telah mengatakan apa yang dialaminya sangat wajar dialami pada pemain elite sepertinya," lanjut Perez.
 
Peran pemain asal Wales ini jelas sangat dibutuhkan klub. Pasalnya saat ini Los Merebgues tengah dalam usaha untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya guna mengejar selisih angka dari rival abadi mereka, Barcelona yang nyaman di puncak klasemen.
 
Madrid kini berada di tempat ketiga, berselisih lima poin dengan dua tim teratas –Barcelona dan Atletico Madrid- yang sama-sama mengemas 24 poin dari depalan pertandingan.
 
 
Follow untuk info sepakbola terlengkap
(acf)
source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/16/46/882050/bale-sudah-siap-tempur