Balotelli Diterpa Cedera Paha

MILAN - AC Milan harus kembali kehilangan Mario Balotelli untuk beberapa waktu ke depan. Pasalnya, Balotelli mengalami cedera pada pahanya dan harus dilakukan pemeriksaan medis dengan secara mendalam.

Cedera vastus intermedius di paha kanannya itu didapatkan oleh Balotelli, saat Italia melawan Armenia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, beberapa hari lalu. Balotelli sendiri ikut menyumbangkan satu gol dalam laga yang berkesudahan 2-2 tersebut.

"AC Milan mengumumkan bahwa Mario Balotelli mengalami cedera intermedius di paha kanannya. Si pemain akan dipantau beberapa hari ke depan dalam rangka menentukan sejauh mana masalah, dan menentukan prognosis," demikian pernyaatan Milan.

Sebelumnya, Balotelli sendiri tak bisa membela Milan dalam tiga laga. Pasalnya, Pasalnya, Balotelli terkena kartu merah kala Milan kalah 1-2 dari Napoli, dan juga protes dengan menggunakan bahasa yang menghina kepada wasit usai pertandingan.

Balotelli sendiri besar kemungkinan akan absen dalam krusial di Liga Champions. Di mana timnya akan berhadapan dengan Barcelona dalam babak penyisihan Grup H, Rabu (23/10/2013) dini hari WIB.
(min)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/18/47/883168/balotelli-diterpa-cedera-paha