Banderol Pemain Pengaruhi Kekuatan Madrid

MADRID – Allenatore Juventus, Antonio Conte mengungkapkan bahwa timnya menghormati calon lawannya, Real Madrid. Meski begitu Conte menegaskan timnya sama sekali tidak takut dengan ancaman yang akan hadir dari klub yang telah mengoleksi sembilan gelar Liga Champions itu.
 
Si Nyonya Tua akan menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu, pada matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis 24 Oktober dini hari. Sayang, Juve bermodalkan hasil minor, yakni kekalahan 2-4 kontra Fiorentina. Minggu 20 Oktober malam lalu. Hal tersebut bertolak belakang dengan Los Blancos yang meraih hasil sempurna saat menghadapi Malaga.
 
"Kami menghormati Real Madrid karena mereka merupakan tim yang kuat. Namun, kami tidak perlu takut terhadap mereka Anda tidak seharusnya takut pada siapa pun, terlebih apabila Anda telah bekerja keras," kata Conte, seperti dilansir Soccerway, Rabu (23/10/2013).
 
"Tentu saja kami menghormati mereka karena kami tahu akan menghadapi tim yang tengah bertarung untuk gelar. Kami akan memasuki lapangan dengan kemampuan yang kami miliki. Kami akan pergi ke Santiago Bernabeu dengan tujuan memberikan penampilan menawan. Kami menyadari bahwa kami akan menghadapi tim kuat," lanjutnya.
 
Conte juga membahas mengenai transfer Madrid, klub yang siap menggelontorkan dana besar hanya untuk melabuhkan seorang pemain. Seperti diketahui bahwa musim panas lalu, Madrid kembali membuat rekor transfer saat mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan mahar yang kabarnya mencapai angka 10 juta euro.
 
"Mereka mampu menghabiskan 100 juta euro hanya untuk seorang pemain, namun mereka juga bisa menjual pemain seperti Mesut Ozil dengan banderol senilai 50 juta euro, atau (Gonzalo) Higuain di angka 37 juta euro," sambungnya.
 
"Angka-angka tersebut memungkinkan bagi kami untuk memahami tingkat dari skuad Real Madrid saat ini, dan hal itu tak dapat diremehkan," tutup pria Italia itu.
(rin)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/23/261/885866/banderol-pemain-pengaruhi-kekuatan-madrid