Barca: Ada yang Kurang, Kalau Enggak ke San Siro

BARCELONA – Untuk kesekian kalinya, Barcelona se-grup dan akan lebih sering bersua dengan AC Milan di Liga Champions (LC). Keduanya akan menjalani pertandingan ketiga Grup H di San Siro, Rabu (23/10/2013) dini hari mendatang.
 
Pertemuan dengan Rossoneri ini juga dianggap akan lebih menarik dan menyenangkan, apalagi akan dihelat sebelum mereka menjalani partai El Clásico kontra Real Madrid, akhir pekan mendatang.
 
"Kami merasa akan selalu ada yang kurang dalam Liga Champions jika kami tak ke San Siro. Kami sangat sering saling bertemu satu sama lain," celetuk direktur olahraga Andoni Zubizarreta sambil sedikit bercanda.
 
"Kami akan bermain di lapangan di mana lawan kami tak keberatan untuk mempersulit kami dan tentunya, segalanya akan lebih rumit buat kami. Tak perlu lagi kami sampaikan kepentingan kami saat menyambangi Milan. Tapi selalu menyenangkan bersua Milan, baik sebelum Clásico atau tidak," lanjut portero legenda Barca itu.
 
"Pertemuan ini menjadi kesempatan yang bagus untuk melawan tim yang hebat. Anda bisa tanyakan sendiri pada (Carles) Puyol, dia akan bilang pada Anda bahwa mereka adalah tim terbaik yang pernah mereka hadapi," tambah Zubizarreta.
 
Zubizarreta juga sempat ditanyakan para pekerja media, perihal sejumlah "serangan" pelanggaran yang cenderung kasar kepada Neymar da Silva, tapi kerap diabaikan para wasit di beberapa pertandingan.
 
"Buat saya, saya lebih tertarik dengan performanya yang luar biasa. Adaptasinya juga sangat baik. Segalanya bergantung pada wasit untuk memutuskan. Saya tak begitu tertarik bicara masalah itu. Saya sangat senang melihat bagaimana dia mencoba menyesuaikan diri. Jika dia menerima banyak pelanggaran, itu karena dia menciptakan bahaya, dan cara untuk menghentikannya hanya dengan melanggarnya," tutupnya.
(raw)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/10/21/261/884734/barca-ada-yang-kurang-kalau-enggak-ke-san-siro